Mara Enda Harahap.com

February 21, 2010

Cara buat Email di Google

Filed under: Internet — mara enda harahap @ 8:38 am
Tags: , , , ,

Satu lagi nih, cara bikin email di gmail. Langsung aja ( bukan basa-basi)

1. Buka Web Browsing misalnya Internet explorer atau Mozilla Firefox
2. Di kolom addres ketikkan : http://www.google.com . (klik aja)
3. Klik Gmail di urutan 6 pojok kiri atas halaman web.
4. Akan muncul halaman ” Welcome to Gmail ” Klik Sign up for Gmail
5. Muncul halaman ” Create aGoogle a Account-Gmail“
6. Isikan data di kolom Get starter with Gmail. Isi nama depan dan belakang kamu
7. Untuk membuat alamat email : namakamu@gmail.com pada kolom : I Desired Login name: isikan namakamu minimal 6 karakter. Misal : safira, Akan menjadi email : safira@gmail.com.

8. Cek apakah nama kamu sudah dipakai dengan klik Check Availability
9. Setelah semua diisi, klik I accept. Create My Account
10. Halaman Congratulation akan muncul yang berarti anda Sukes buat Email Gmail .
11. Klik I’m ready – show me my account. Akan muncul halaman email yg telah selesai anda buat.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: